Berita Terbaru :

Minggu, 01 November 2015

Cara Mengetahui Password Wifi Tanpa Software

Saya akan membagikan tips dan trik untuk anda yang pengen Internetan menggunakan Wifi secara gratis, tetapi Password Wifi Terkunci ? nah Kali ini saya akan share tentang Membobol Password Wifi, Nah untuk membobol password wifi kita bisa langsung mengikuti cara sebagai berikut

  • Cara Membobol Password Wifi dengan Cara Membobol Router Modem 


1. Anda harus berada dijaringan Wifi yang sama dan hubungkan PC anda ke wifi tersebut, apakah diminta password atau tidak. jika diminta berarti anda tidak bisa akses ke internet dan anda harus melanjutkan langkah ini

2. Buka Browser anda terserah mau Corome, Operet, Mojillat, dll.
tapi saya menggunakan Corome.

3. Masukkan ke Address anda dengan IP 192.168.1.1 atau 192.168.1.2 dan tekan enter makan akan selebihnya keluar peringatan seperti ini.


1.jpg
Isi User Name dan password 
User Name : "admin" atau "user"
Password   : "admin" atau "user"

Setelah itu klik Login

4. Jika Sudah masuk maka akan muncul seperti ini. disini saya mencoba membobol Modem Router Speedy
pass-wifi.jpg

5. password sudah bisa ditemukan, anda juga bisa mengganti passwordnya wifinya tapi saya sarankan agar jangan diganti biar kita bisa menikmati internetan terus biggrin

Cara ini adalah cara termudah untuk mengetahui Password wifi,namun dilain itu juga ada beberapa cara lagi yang bisa kita gunakan untuk mengetahui Passwurd wifi menggunakan Software. Namun akan saya bahas lain kali saja..hehehe
SELAMAT BERINTERNET GRATIS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Selamat datang , Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!!